Lampung Selatan Fair 2018 Dibuka

img
Pembukaan Lampung Selatan Fair 2018. Foto. Bob.

Harianmomentum--Lampung Selatan Fair (LSF) 2018 di Lapangan Lapangan Cipta Karya, Kalianda, berlangsung dua pekan, mulai malam ini, Senin, 30 Juli 2018 hingga 12 Agustus mendatang.

Sekdakab Lampung Selatan (Lamsel) Fredy SM, mewakili Bupati Zainudin Hasan, membuka perayaan tahunan itu. Dihadiri Kadis Pariwisata Lampung, Budiharto (mewakili Gubernur Lampung), Ketua DPRD Lamsel, Hendry Rosyadi, Forkopimda Lamsel, tokoh adat, tokoh agama.

Fredy mengatakan, Kabupaten Lamsel memiliki banyak keunggulan, seperti pariwisata, pertambangan, perikanan dan lainnya. 

Lamsel Fair ini, kata dia, merupakan upaya yang dilakukan pemerintah untuk mempromosikan potensi yang ada agar menarik para investor membangun bisnis di Lamsel.

Selain itu, kegiatan yang diwarnai dengan pameran pembanguna, pentas seni dan budaya ini, menurut dia, menjadi sarana silaturahmi dan hiburan bagi masyarakat.

Namun tujuan utama adalah mempromosikan potensi dengan memamerka sektor unggulan, dan termasuk membuka ruang bagi pengusaha menengah dan kecil untuk turut berpromosi. Diharapkan, para pengusaha menengah kecil itu memperoleh mitra untuk mengembangkan bisnisnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana, Qorinilwan yang juga Kadis Perindag Lamsel mengatakan, kegiatan ini berisikan pemaparan secara menyeluruh potensi Lamsel, dalam bentuk informasi trutama biogarfi, adat isitiadat, melalui multi media. (bob).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos