Mekhanai Lampung 2018 Ternyata Berpangkat Briptu

img
Kiki Nur Alfian. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Puncak ajang pemilihan Muli Mekhanai 2018 Provinsi Lampung berlangsung pada Jumat, 3 Agustus 2018 malam di Bandarlampung.

Pada ajang pemilihan tersebut, peserta nomor 45, Kiki Nur Alfian yang mewakili Lampung Timur berhasil menjadi pemenang dan meraih gelar Mekhanai Lampung 2018. Menyingkirkan utusan dari 13 kabupaten/kota se-Lampung.

Siapa Kiki Nur Alfian? Masyarakat yang melintas di jalan raya di wilayah Lampung Timur boleh jadi pernah bertemu. Ya, karena Kiki sehari-hari seorang anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Timur berpangkat briptu. Dia juga penyandang Mekhanai 2017 Lampung Timur.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari bersyukur atas terpilihnya mekhanai Lampung Timur sebagai juara pada tahun ini.

"Terima kasih kepada bapak kapolres, ibu kapolres, dan tim dari Kabupaten Lampung Timur yang sudah mendukung suksesnya pemilihan muli mekhanai ini," ujar istri Wakil Bupati Lamtim. 

Kepala Dinas Pariwisata Lampung Timur, Almaturidi  menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolda Lampung melalui Kapolres Lampung Timur atas izin yang diberikan kepada Kiki untuk dapat mengikuti ajang pemilihan Duta Lampung tersebut.

"Keberhasilan ini sukses seluruh masyarakat Lampung Timur. Mudah mudahan kedepannya lebih banyak prestasi lagi," kata Almaturidi. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos