Lampung Fair 2018 Siapkan 600 Stand

img
Lampung Rair 2017. Foto. Ist

Harianmomentum.com--Lampung Fair 2018 yang digelar pada Oktober mendatang menyediakan 600 stand yang terbagi menjadi 16 klaster.

Even tahunan Pemerintah Provinsi Lampung ini, menggandeng perusahaan even organisasi (EO), PT Jasmine Jaya, sebagai pelaksana Lampung Fair 2018.  

"Kami akan menyediakan 600 stand terbagi menjadi 16 klaster pada even tahunan Pemerintah Provinsi Lampung itu," ujar Project Manager Operasional Event Organizer (EO) PT Jasmine Jaya Wijaya Richo Tambuse kepada media, Senin, 6 Agustus 2018. 

Menurut dia, hingga dua bulan menjelang pelaksanaan Lampung Fair, sudah banyak pihak yang menyatakan minatnya untuk ikut berpartisipasi dalam Lampung Fair. 

Dari 600 stand yan terbagi dalam 16 klaster, kata dia, klaster unggulan disiapkan untuk kedutaan besar negara tetangga, perusahaan BUMN, swasta, OPD (organisasi perangkat daerah), dan UKM.

Selain itu, Lampung Fair tahun ini, juga menyediakan area khusus pedagang kaki lima yang ingin berjualan selama pameran. Sehingga tetap nyaman bagi penjual maupun pengunjung.

"Kami fasilitasi agar mereka dapat ambil bagian keramaian even ini, tapi zonanya dibuat satu kawasan. Karena semangat Lampung Fair kali ini meningkatkan kenyamanan peserta dan pengunjung juga diharapkan bisa memberi dampak ekonomi kepada masyarakat," ungkapnya.

Berbagai kegiatan atraktif, lanjut Richo, juga akan dipersembahkan bagi pengunjung. Seperti Festival Barongsai yang akan diikuti utusan dari Sumatera dan Jawa, lomba Kicau Burung Mania, Miss Lampung Fair yang pesertanya para juara muli mekhanai 1 sampai harapan tiga. 

"Kami juga akan menyusun acara pemecahan rekor muri yang berkaitan dengan ikon Lampung, saat ini masih dalam pembahasan," tutupnya. (ira).



Leave a Comment