Kepala Lapas Kotaagung Diganti

img
Sertijab Kepala Lapas Kotaagung, Tanggamus. Foto. Glh.

Harianmomentum.com--Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, diganti. Serah terima jabatan (sertijab) dari Heru Suprijowinardi kepada Sohibur Rachman berlangsung di Aula Lapas Kotaagung, Selasa (18/9/18). 

Sertijab dipimpin Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Provinsi Lampung Bambang Haryono. 

Heru Suprijowinardi selanjutnya menjadi Kasubdit Pelayanan Tahanan di Dirjedpas. Sedang Sohibur Rachman, sebelumnya menjabat Kepala Rutan Depok, Jawa Barat.

Selain memohon maaf, Heru Suprijowinardi mengatakan, salah satu program yang dijalankan adalah mencegah peredaran narkotika di lapas. Progra ini bekerja sama dengan Polres Tanggamus, Brimob dan BNNK Tanggamus.

Sementara Sohibur Rachman meminta dukungan semua pihak khususnya pegawai Lapas Kotaagung agar Lapas Kotaagung kedepan menjadi lebih baik. 

"Tentu saya masih banyak harus belajar, semoga amanah, menjalankan tupoksi kami sebab pekerjaan berat akan selesai kalau dikerjakan secara  bersama sama," ungkap Sohibur. 

Dalam sambutannya, Bambang Haryono percaya bahwa Sohibur bisa membawa Lapas Kelas II B Kotaagung menjadi lebih baik lagi. "Terima kasih pak Heru atas dedikasinya selama ini, selamat bertugas di tempat yang baru dan kepada Sohibur saya percaya bisa membawa Lapas Kelas IIB Kotaagung menjadi lebih lagi, "ujarnya.

Pejabat Bupati Tanggamus yang diwakili Kesbangpol Ajpani mengatakan, kerja sama antara pemerintah setempat dengan kepala lapas selama ini berjalan dengan baik. Diharapkan, hal ini terus berlanjut dengan kalapas yang baru. (glh/jal).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos