Tim Saber Pungli Lamsel Kejar Dua TO

img
Illustrasi. Foto: Google.

Harianmomentum--Tim sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) Kabupaten Lampung Selatan mengejar dua target operasi (TO) yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) anggota setempat.

 

"Kami telah mengantongi dua nama target tersebut. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus yang bersangkutan," kata Ketua Tim Saber Pungli Lampung Selatan, Kompol Ketut Suryana, saat dihubungi kontributor harianmomentum.com, Rabu (17/5). 

 

Menurut dia, pihaknya masih menyembunyikan identitas tersangka guna keperluan penyidikan sehingga tidak kehilangan barang bukti.

 

"Kami memang tidak menargetkan setiap bulan harus melakukan penangkapan, tapi kita tetap bekerja maksimal, kalau bisa sebanyak-banyaknya. Dua atau tiga tersangka dalam sebulan kalau memang ada terindikasi tetap akan kita proses," ujarnya.

 

Ia menyebutkan, tim Saber Pungli Lampung Selatan dalam kurun waktu dua bulan terakhir memang terlihat seperti mati suri, tetapi Ketut mengaku pihaknya sedang melakukan penyelidikan kasus pungli yang ada.

 

"Kita tidak boleh gegabah juga dalam menangkap TO, kalau sudah pasti dan A1 dan ada barang bukti yang lengkap serta saksinya, baru kita bisa bergerak. Tunggu saja bulan ini akan segera kita amankan dua TO lagi," pungkasnya.

 

Diketahui, Tim Saber Pungli Lampung Selatan yang sudah dibentuk lima bulan lalu, telah berhasil mengamankan empat tersangka pelaku pungli yang ada di wilayah hukum setempat.(Bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos