Ini Tiga Lokasi Tes CPNS 2018 di Lampung

img
Pjs Sekdaprov Lampung menandatangani nota kesepakatan penetapan lokasi tes SPNS 2018 di Lampung

Harianmomentum.com--Pemerintah Provinsi (Pemprov) menetapkan tiga lokasi pelaksanaan tes Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018.

Lokasinya pertama, di Gedung Korpri Komplek Perkantoran Kota Bandarlampung. Lokasi tes ini diperuntukkan bagi delapan instansi: Provinsi Lampung, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Tulangbawang, Kota Bandarlampung, Kabupaten Waykanan, Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat

Lokasi kedua, bertempat di Gedung Wisma Haji Alkhairiyah Kota Metro diperuntukkan enam instansi: Kota Metro, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Lampung Timur, Kabupaten Tulangbawang Barat, Kabupaten Lampung Utara dan Kabupaten Mesuji.

Sedangkan lokasi ketiga, bertempat di SMA Yadika Pagelaran Kabupaten Pringsewu yang terdiri dari Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Tanggamus.

Penetapan lokasi itu ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama penyediaan sarana dan prasarana pelaksanaan seleksi CPNS Tahun Anggaran 2018 dengan metode CAT (computer assisted test).

Penandatanganan dilakukan oleh Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis beserta seluruh Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di Hotel Aston Bandar Lampung, Rabu (10/10).

"Perjanjian dan kerjasama antara Provinsi Kabupaten/Kota terhadap kesiapan tes Seleksi CPNS 2018, itu semua kabupaten yang terbagi dalam 3 wilayah sudah menandatangani kerjasama itu dan didalam naskah kerjasama itu ada teknis pelaksanaan tes penerimaan CPNS," jelas Hamartoni. (ira)



Leave a Comment