Evaluasi Progja, BKOW Lampung Gelar Raker

img
Rapat kerja tahunan BKOW Provinsi Lampung.
Harianmomentum.com--Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Lampung menggelar rapat kerja (raker) tahunan dengan mengusung tema 'Profesionalitas Organisasi Perempuan dalam menyukseskan program BKOW Provinsi Lampung'.

Ketua Umum BKOW Provinsi Lampung Kingkin Sutoto mengatakan, raker tersebut digelar guna mengevaluasi program kerja sejak awal 2018 hingga menjelang akhir tahun.

"Dalam raker itu diungkapkan kalo ada dua program kerja kita yang tidak terlaksana yaitu di bidang politik, hukum dan ham (polhukHAM) dan juga bidang komunikasi dan informatika (Kominfo) yaitu tidak ikut dalam kegiatan Lampung Fair 2018," ujar Kingkin usai raker di kantor BKOW Provinsi Lampung, Jumat (19/10).

Kingkin mengungkapkan, absennya BKOW dalam gelaran Lampung Fair 2018 dikarenakan adanya efisiensi anggaran. Sehingga, pihaknya berharap hal serupa tidak lagi terjadi di tahun depan, sebelumnya setiap tahun BKOW tidak pernah absen dalam agenda tahunan Lampung tersebut.

Menurut Kingkin, selain mengevaluasi program tahun 2018, dalam raker tersebut juga membahas perencanaan program kerja (progja) di tahun yang akan datang.

"Untuk program utama kita tahun depan yang menjadi prioritas ialah menindaklanjuti progja yang tidak dapat diselesaikan, sementara itu menurut kami penting untuk menyelenggarakan kegiatan itu," kata Kingkin.

Salah satu progja yang dimaksud, lanjutnya, ialah pelatihan perempuan dalam politik. "Itu dirasa perlu oleh BKOW, karena beberapa orang anggota turut serta dalam pemilihan legislatif (pileg) 2019," kata dia.(ira)





Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos