Lantik Ketua TP PKK Tiga Kabupaten, Yustin Ficardo Motivasi Kader PKK

img
Ketua TP PKK Provinsi Lampung Yustin Ficardo memimpin pengucapan sumpah janji pelatikan Ketua TP PKK Kabupaten: Pringsewu, Mesuji dan Tulangbawang Barat.

Harianmomentum--Ketua Tim Penggerak  Pembina Kesejahteraan Keluaraga (TP PKK) Provinsi Lampung  Yustin Ficardo melantik tiga ketua TP PKK Kabupaten:  Mesuji, Pringsewu dan  Tulangbawang Barat. Pelantikan berlangasung di Mahan Agung kompleks  Rumah Dinas  Gubernur Lampung, Senin (22/5).

 

Dalam sambutannya, Yustin Ficardo mengatakan pelantikan  tersebut  merupakan momentum penting dan strategis,  bagi keberlangsungan organisasi untuk menjalankan program kerja lima tahun kedepan.

 

"Saya ucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik.  Selamat menjalankan tugas dan tanggungjawab organisasi," kata Yustin.

 

Pada kesempatan itu, Yustin juga memberikan motivasi kepada para kader PKK di seluruh Provinsi Lampung , agar tidak mengenal lelah melaksanakan program kerja membantu upaya pemerintah meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah masing-masing.

 

Dia menerangkan, tugas dan tanggung jawab  sebagai Ketu TP PKK,  sekaligus Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) adalah memajukan dan mensejaterahkan masyarakat, juga melestarikan kebudayaan dareh melalui  organisasi yang dipimpin.

 

“ Segera bentuk kepengurusan yang baru dengan mengacu hasi rakerja nasional dengan mempertahankan 50 persen kepengurusan lama. Kemudian,  susun dan laksanakan program kerja yang  bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat, “  pintanya. (Rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos