Nunik Ajak Warga Lamtim Perkuat Semangat Gotong Royong

img
Bupati Lampung Timur Chusnunia

Harianmomentum.com--Salah satu kunci mencapai sukses pelaksanaan program pembangunan adalah semangat gotong-royong dan kebersamaan seluruh elemen.

Hal tersebut disampaikan Bupati Lampung Timur (Lamtim) Chusnunia saat mengahadiri Pengajian Akbar Triwulan Nahdatul Ulama tiga kecamatan: Wayjepara, Brajaselebah dan Kecamatan Labuhanratu. Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Desa Brajaemas, Kecamatan Wayjepara, Minggu (6-1-2019).

"Hingga akhir tahun 2018, kondisi anggaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur sangat stabil. Pemkab tidak ada hutang.Malah bisa memberangkatkan sejumlah warga dalam program wisata rohani. Itu semua tentu berkat semangat gotong-royong dan kebersamaan seluruh elemen dalam melaksanakan berbagai program pembangunan," kata bupati yang akrab disapa Nunik itu.

Nunik mengatakan, dalam melaksanakan program pembangunan Pemkab Lamtim selalu mengedepankan semangat dan nilai-nilai gotong-royong sebagai akar budaya bangsa.

"Pembangunan itu harus melibatkan seluruh elemen sebagai implementasi nilia-nilai gotong-royong. Pemkab Lampung Timur selalu terbuka menerima dan menyerap aspirasi masyarakat terkait program pembangunan," terangnya.

Dia melanjutkan, untuk mempermudah masyarakat menyampaikan aspirasi dan masukan terkait pelaksanaan program pembangunan, Pemkab Lamtim membuka layanan call center.

"Pemkab telah membuka layanan call center untuk menyerap aspirasi masyarakat.Jadi silahkan sampaikan masukan terkait program pembangunan melalui nomor telepon 081280171915," terangnya.

Nuni juga berharap, seluruh masyarakat Lamtim dapat terus menjaga kerukunan antar umat beragama.

"Jadikan pengajian ini sebagai sarana memperkuat iman dan taqwa, sekaligus memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama," imbaunya. (rif)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos