Arinal Nyalon Gubernur untuk Ibadah

img
Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi akrab bersama warga Kabupaten Tanggamus

Harianmomentum--Niat maju sebagai Calon Gubemur Lampung semata untuk ibadah. Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi saat Safari Ramadhan dan temu kader di Pekon (Desa) Purwodadi, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Jumat sore (2/6).

"Jika diizinkan jadi gubernur, saya akan menjadikan itu sebagai ibadah," kata Arinal dihadapan Kader Golkar dan masyarakat setempat.

Dia melanjutkan, jika kelak diberikan amanah sebagai gubernur, akan melaksanakan tugas tersebut dengan baik semata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Provinsi Lampung.

Karena itu, dia berharap dukungan dan kerja keras dari seluruh pengurus dan kader Golkar untuk meraih kemenangan pada pilgub mendatang. Dia juga mengimbau seluruh kader tidak segan turun ke bawah menggalang dukungan masyarakat.

"Dengan kekompakan dan kerja keras seluruh kader partai, yakinlah kita akan meraih kemenangan pada pilgub mendatang," ajaknya.

Pada kesempatan itu Arinal juga membrikan santunan kepada sejumlah anak yatim/piatu. 

Ketua DPD II Golkar Tanggamus Musni Nafis, mengatakan Safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Menurut dia, aspirasi masyarakat yang diserap dari Safari Ramadhan itu, akan menjadi penyusunan dan pelaksanaan program kerja partai.

Dia juga menyatakan, seluruh kader Golkar Tanggamus sepakat mendukung dan siap memenangkan beliau (Arinal Djunaidi) dalam Pilgub Lampung 2018. (Rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos