Aprozi Alam Optimistis Dapat Rekomendasi PDIP Lampura

img
Aprozi Alam mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan di PDIP Lampura.Foto:Yansen-H Momen.

Harianmomentum--Salah satu kandidat bakal calon Bupati Lampung Utara Aprozi alam mengaku optimistis mendapatkan rekomendasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten setempat.

 

"Kami yakin mendapatkan dukungan dari PDIP karena partai ini merupakan partai yang dekat dengan rakyat cilik (kecil)," kata Aprozi saat mengembalikan berkas pendaftaran di PDIP Lampura, Sabtu (3/6).

 

Menurut dia, alasan merapat dan mengharapkan dukungan dari PDIP karena selain Partai Golkar, PDIP juga salah satu partai yang dekat dengan rakyat kecil.   

 

"Pertimbangannya karena Golkar dan PDIP sama-sama dekat dengan rakyat kecil, sesuai dengan semboyannya Partai PDIP yang mengutamakan wong cilik," ujar Bendahara Umum DPD Provinsi Partai Golkar itu.

 

Terkait bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya nanti, Ozi mengatakan semua itu masih melihat dan menunggu jalannya mekanisme partai-partai pengusung serta pendukung.

 

"Kita menghargai partai politik, sepanjang partai politik memberikan kebebasan kepada saya maka hari ini juga akan saya tentukan. Tapi sebagai komitmen terhadap partai pendukung maka saya menunggu apa instruksi dari partai pendukung saya," kata dia. 

 

Keoptimisan dirinya untuk mendapatkan dukungan dari PDIP ?itu sangat kuat, karena dirinya dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat  kecil. 

 

"Kalau PDIP yakin saya akan memenangkan pertarungan ini, maka PDIP akan memberikan rekomendasinya kepada saya, dan perlu diketahui tim saya yang ada di 23 kecamatan ikut turun ini membuktikan bahwa saya siap berlabuh ke PDIP," ujarnya.

 

Sedangkan terkait jargonnya bahwa maju dalam Pilkada Lampung Utara tersebut yang mengusung Lampung Utara Harus Berubah itu diisyaratkannya bahwa perubahan itu akan dilakukan di berbagai unsur. 

 

"Lampung Utara harus berubah itu, berubah dari segala aspek. Baik itu dari SDM, ekonomi, sosial, keamanan, pendidikan dan kesehatannya," terangnya.

 

Sementara untuk prioritas program yang akan dilakukannya yakni keamanan, ekonomi, pendidikan, kesehatan, pertanian dan pariwisata.(Ysn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos