Pengantin Baru, Alika Tewas Dibunuh Suaminya

img
Ilustrasi. Dok.

Harianmomentum.com--Warga Desa Merandungsari, Kecamatan Sekampung Udik, Lampung Timur pada Minggu sore (20-1-19) dikejutkan terjadinya pembunuhan seorang wanita muda pengantin baru. 

Korban diduga dibunuh oleh suaminya menggunakan senjata tajam jenis badik. Jasad korban ditemukan di atas tempat tidur oleh keluarganya dalam kondisi berlumuran darah. 

Jenazah korban pada malam pukul 23:00 wib langsung dimakamkan dipemakaman umum setempat. Peristiwa pembunuhan ini terjadi sekitar pukul 14.30 wib Minggu sore.

Korban bernama Alika Septiana Sari berusia 16 tahun warga Desa Sidorejo, Lampung Timur. Korban tewas dengan luka sayatan di leher akibat digorok menggunakan senjata tajan jenis badik. Korban diduga dibunuh oleh suaminya, Junaidi 22 tahun. 

Dari informasi di lokasi kejadian warga mengatakan, pelaku dan korban merupakan pasangan suami isteri masih pengantin baru belum genap seminggu. 

Keduanya menikah sekitar empat hari yang lalu. Sedangkan motif dari pembunuhan ini belum diketahui. Dari dugaan sementara Kepolisian pelaku tega melakukan pembunuhan terhadap isterinya tersebut, dipicu cekcok mulut.

Untuk memastkan peristiwa ini, di tempat kejadian perkara aparat Kepolisian dari Polsek Sekampung Udik, Lampung Timur masih melakukan olah tempat kejadian perkara. 

Sementara pelaku sudah berhasil ditangkap kepolisian dan langsung diamankan ke Polres Lampung Timur untuk dlakukan penyelidikan.

Sementara Aji Waluyo keluarga korban senin ( 21-1-2019 ) mengatakan, kasus pembunuhan ini harus diusut tuntas motifnya. Pelaku harus dihukum seberat- beratnya karena membunuh isterinya sendiri yang baru saja dinikahi. (rif).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos