PT STM Siap Perbaiki Jalan di Banjarsari

img
Jalan Walet menuju lokasi PT STMI

Harianmomentum.com--PT STM menyatakan siap membangun rigid beton untuk memperbaiki Jalan Walet di Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara, Kota Metro. 

Kepala Humas PT STM, Suyono, mengatakan, pembahasan perbaikan Jalan Walet sudah dilakukan dalam rapat intern. 

"Sudah saya laporkan pada pimpinan untuk perbaikan Jalan Walet, dan pimpinan kami menyetujui," kata Suyono, saat ditemui harianmomentum.com di ruang kerjanya, Selasa (22-1-2019).

Namun begitu, pihaknya belum bisa memastikan kapan perbaikan Jalan Walet segera dilaksanakan. 

"Kendaraan alat berat untuk perbaikan jalannya masih digunakan di luar daerah. Jadi kami masih menunggu. Kalau nanti alamnya sudah siap, ya kami langsung kerjakan," jelas Suyono, yang juga Koordinator Kepala Kendaraan PT STM itu.

Dia juga mengakui, penimbunan Jalan Walet yang menggunakan tanah itu dilakukan tanpa sepengetahuannya. 

"Saya tidak tahu kalau ada penimbunan dengan tanah. Karena biasanya, perbaikan penimbunan dan tambal sulam yang kami lakukan di jalan itu menggunakan batu split dan pasir," tambahnya. 

Pihaknya mendukung Pemerintah Kota Metro dalam memberikan sarana prasarana dalam menunjang perekonomian warga. Termasuk perbaikan Jalan Walet itu. 

"Kami oke saja, yang penting dikoordinasikan. Jika yang siap memperbaiki Jalan Walet itu pemerintah, ya monggo pemerintah dulu yang melakukan, nanti kami menyusul. Begitu juga sebaliknya. Dan ini sudah saya Komunikasi kan dengan pak Bangkit Kepala Bappeda Kota Metro," ungkapnya. 

Dalam melakukan perbaikan Jalan Walet tersebut, pihaknya berencana akan menggandeng pemerintah Kota Metro.

"Nanti kami koordinasi dengan Pemkot Metro untuk pengerjaannya. Karena pemkot kan punya tenaga ahlinya," imbuhnya. (pie).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos