Kirim 251 Peserta, PWI Lampung Siap Eksibisi di HPN Jatim

img
PWI Lampung rapat koordinasi HPN Jatim 2019./Alpandi

Harianmomentum.com--Mengutus sebanyak 251 peserta, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung siap untuk laga eksibisi atau pertandingan persabatan futsal pada Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2019.

"Kita akan ikut berpartisipasi dalam eksibisi futsal untuk persiapan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas)," kata Plt Ketua PWI Lampung H Nizwar, saat rapat pemantapan di Balai wartawan H Solfian Akhmad, Jumat (25-1-2019).

Menurut dia, PWI Lampung mengirim utusan terbanyak pada HPN Jatim 2019. "Saya harap dengan banyaknya utusan kita ini dapat saling menjaga nama baik dan selalu membawa harum PWI Lampung," katanya.

Pada saat acara puncak HPN, H Nizwar mengatakan pengurus PWI Lampung dan Ketua PWI Kabupaten/kota dapat menghadiri acara puncak di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya, 9 Februari mendatang.

Dalam eksibisi futsal, Sekretaris PWI Lampung Adi Kurniawan menambahkan utusan PWI Lampung wajib mengikuti kegiatan itu.

"Jika perlu para Ketua PWI Kabupaten yang ikut eksibisi futsal. Maka, dimohon untuk membawa sepatu futsal, jangan takut kalah karena ini hanya ajang eksibisi, yang sifatnya menghibur," pungkasnya. 

Berdasarkan data, sebanyak 251 itu adalah utusan PWI Lampung 21 orang, Kabupaten Lampung Selatan 20 orang, Tulangbawang 48 orang, Tulangbawang Barat 15 orang, Waykanan 30 orang, Kota Metro 40 orang, Lampung Utara 30, Pesawaran 25 orang, Lampung Timur 22 orang, Lampung Barat enam orang, Pringsewu tiga orang dan Pesisir Barat satu orang.(alp)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos