Rakor OPD Kota Metro, Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Jadi Fokus

img
Rakor OPD Kota Metro.

Harianmomentum--Organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Metro diminta lebih mengedepankan pelaksanaan program kerja yang bersentuhan dengan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.   

   

Hal teresebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Metro A. Nasir AT pada rapat koordinasi (rakor) bulanan dengan jajaran OPD setempat. Rakor berlangsung di aula kantor pemkot setempat, Rabu (7/6).

 

“Saya minta setiap OPD memberikan satu program unggulan yang terkait visi misi pembangunan Kota Metro, sesuai bidang tugas masing-masing. Saya minta program unggulan itu sudah disiapkan dalam rakor yang akan datang,”  kata Nasir.

 

Pada kesempatan yang sama, Wakil Walikota Metro Djohan meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) lebih aktif membantu aparat kepolisian menciptakan ketertiban, terutam pada lokasi keramaian seperti  Taman Merdeka dan Lapangan Samber Kota Metro.

 

“Meskipun kita baru mendapat penghargaan WTP, saya meminta aparatur perangkat yang ada jangan pernah merasa puas. Masih banyak pekerjaan yang perlu dievaluasi, baik dalam administrasi atau pun pembangunan daerah,” tambahnya.

 

Djohan juga berpesan, kepada para camat dan lurah untuk turun mensosialisasikan dan mengajak masyarakat aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

 

“Mari bersama-sama kita tingkatkan keamanan. Sehingga didalam merayakan hari lebaran nanti Kota Metro tetap aman dan kondusif,”  kata Djohan.(sya/pie)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos