Dapat 'Perss Card Number One', Supriyadi Alfian Ucap Haru dan Bangga

img
Supriyadi Alfian.
Bandar Lampung

Harianmomentum.com--Pimpinan Umum Harian Momentum dan online Harianmomentum.com Supriyadi Alfian, S.Kom, MH mengaku haru dan bangga mendapat anugerah press card number one atau kartu pers nomor satu pada Hari Pers Nasional (HPN) Jawa Timur tahun 2019.

"Meskipun baru akan diterima saat puncak HPN, saya merasa terharu dan bangga," kata Supriyadi yang saat ini sedang fokus mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung, Kamis (7-2-2019).

Mengingat saat ini sedang fokus terjun ke dunia politik, Caleg DPRD Lampung Dapil VI mengatakan penghargaan sebagai wartawan ini datang tanpa diduga-duga. "Terima kasih untuk dunia pers dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)," ujarnya.

Dia melanjutkan, kebanggaan itu sangat terasa, mengingat selama menjabat sebagai Ketua PWI Lampung prestasi yang diraih bersama teman-teman juga sangat luar biasa. 

"Tercatat setidaknya empat kali berturut turut meraih predikat sebagai PWI terbaik dan teraktif secara nasional," terangnya.

Masih menurut Supriyadi, Press Card Number One (PCNO) sebenarnya sebagai penghargaan pribadi atas dedikasi dan loyalitas menekuni dunia jurnalistik selama 32 tahun dengan jenjang karier yang dimulai dari bawah hingga puncak.

Sebelumnya, Pimpinan Umum Harian Momentum dan online harianmomentum.com Supriyadi Alfian, SKom, MH terpilih sebagai salah satu wartawan penerima Pres Card Number One (Kartu Pers Nomor Satu) tahun 2019.

Sebanyak 22 orang wartawan senior dari berbagai media akan menerima Penghargaan Pers Card Number One  (PCNO) pada acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Surabaya, Sabtu (9-2-2019). 

Ketua Panitia HPN Margiono, Rabu (6-1-2019) mengatakan penghargaan PCNO ini diberikam kepada wartawan senior yang dinilai layak menerima.

"PCNO ini diberikan kepada insan pers yang dinilai memiliki jasa dalam pengembangan dunia pers. Mereka adalah orang-orang yang memiliki dedikasi, integritas, dan profesionalisme di dunia pers," kata Margiono.

Berdasarkan data, PCNO telah diberikan kepada empat tokoh pers Lampung. Pertama diterima Bambang Eka Wijaya (Lampung Post), kemudian alm Harun Muda Inddrajaya (Lampung Ekspres), HPN tahun 2018 diterima H Ardiansyah (Radar group) dan Supriyadi Alfian (Harian Momentum) HPN 2019.(red)



Leave a Comment