Pilgub Lampung, Mustafa Deklarasikan Kawan kece

img
Bupati Lampung Tengah Mustafa saat menerima dukungan kerjasama relawan Kawan Kece/Ira.

Harianmomentum--Semakin dekat pelaksanaan Pilgub Lampung, pernyataan dukungan terharap bakal calon gubernur Mustafa terus bergelora. Salah satu dukungan datang dari kordinator daerah (korda) provinsi relawan 'Kawan Kece' yang menyatakan dukungan penuh.

 

"Awalnya saya takut dijebak dengan perjanjian-perjanjian kerjasama ini. Tapi setelah lihat semangat teman-teman yang ikhlas ingin Lampung ini lebih baik maka sekarang dengan semangat juga saya menerima kerjasama ini," ungkap Mustafa usai menandatangani deklarasi kerjasama di L-town kafe, Rabu (7/6).

 

Menurut Mustafa, adanya deklarasi kerjasama dengan kawan kece ini semakin menginspirasi dirinya untuk berbuat lebih banyak dan berksesungguhan lebih besar untuk membangun Lampung. 

 

Untuk itu, apabila terpilih akan mewujudkan segala janji politiknya dengan kerja nyata, cepat dan kreatif demi membangun Provinsi Lampung.

 

Ketua korda provinsi relawan 'Kawan Kece' Rismayanti Borthon mengatakan kawan kece mewakili banyak harapan, gagasan, keinginan, dan cita-cita kaum muda terhadap keberhasilan pembangunan Lampung ke depan. 

 

"Lampung membutuhkam pemimpin yang dapat menyatu dengan masyarakat. Sosok ini mereka dapatkan dalam diri Mustafa," kata Risma.

 

Ia mengatakan, pemimpin itu tidak boleh kaku, harus bisa melebur dengan seluruh lapisan masyarakat.

 

Dukungan terhadap Mustafa ini, kata Risma bukan tanpa alasan. "Berpegang pada pernyataan 'sejarah adalah hukum yang paling adil' kawan kece sepakat bahwa Lampung membutuhkan pemimpin baru yanh mampu menyelesaikan berbagai ketimpangan sosial yang masih ada hingga saat ini," ujarnya.

 

Untuk itu, Kawan kece memiliki satu tujuan bersama yaitu menggagas Provinsi Lampung yang sejahtera. "Harapan tersebut diyakini dapat terwujud dengan dimenangkannya Mustafa dalam Pilgub mendatang," pungkasnya.

 

Lebih lanjut Risma menjelaskan, kawan kece memiliki program unggulan dalam upaya memenangkan Mustafa yaitu dengan menaikkan elektabikitas, menaikan suara, serta menjaga suara. 

 

Guna menaikkan elektabikitas Mustafa, Kawan Kece akan melakukan long march atau berjalan kaki dari Mesuji ke Jakarta.

 

"Kita akan berjalan kaki dari Mesuji ke Jakarta. Tujuannya bukan hanya untuk mengenalkan Mustafa kepada masyarakat tapi juga mencari tahu permasalahan-permasalahan nyata apa yang terjadi di masyarakat Lampung untuk dibenahi ke depannya," jelas Risma.

 

Dalam perjalanan yang rencananya akan dimulai pada 10 Juli mendatang, menurut Risma pihaknya akan melakukan diskusi dengan masyarakat terkait permasalahan yang ada termasuk di dalamnya konflik agraria.(Ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos