Gusti Randa Bantu Selesaikan Kasus Marko Simic

img
Penyerang Persija Jakarta Marko Simic/ist
Nusantara

Harianmomentum.com--Marko Simic akan mendapatkan bantuan hukum dari timnya, Persija Jakarta, terkait kasus yang membelitnya di Australia.

Bomber berusia 31 tahun itu diduga melakukan pelecehan seksual kepada wanita di dalam perjalanan udara menuju Negeri Kangguru tersebut.

Saat ini, Simic masih berada di Australia karena paspornya ditahan oleh kepolisian setempat. Striker asal Kroasia itu juga telah ditemani pengacara asal Kroasia sebagai pendampingnya.

Persija pun turut memberikan perlindungan hukum kepada Simic. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Gusti Randa, diminta untuk memberikan pendampingan kepada striker gempal tersebut.

"Simic memang sebelumnya sudah menunjuk pengacara dari Kroasia. Persija juga sudah menunjuk Gusti Randa sebagai pendamping," ujar COO Persija, Ferry Paulus.

Ferry Paulus menjelaskan, telah terjalin koordinasi antara Gusti Randa dengan pengacara Simic di Australia. Nantinya, Gusti Randa akan terbang ke Negeri Kangguru untuk membantu Simic.

"Kedua lawyer saat ini sudah berkomunikasi. Simic merasa lebih nyaman sekarang. Kami berupaya semaksimal mungkin, memberikan yang terbaik untuk Simic. Dia aset Persija," terang Ferry Paulus. (bolanusantara.com)



Leave a Comment