Arinal dan Ki Enthus Bagi Hadiah di Pesawaran

img
Arinal Djunaidi dan Ki Enthus Susmono.

Harianmomentum--Setelah pekan lalu menyapa masyarakat Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu, malam ini (Jumat 9/6) calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Pesawaran.

 

Acara siltarurahmi yang dikemas dalam bentuk pagelaran waykang kulit bertajuk Nagji dan Sahur Bersama Arinal Djunaidi itu, akan digelar di Lapangan Lebak Bulus, Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtatan, mulai pukul 21.30 WIB.

 

Seperti yang sudah-sudah, panitia pagelaran wayang kulit dangan Dalang Kondang Ki Ethus Susmono (Bupati Tegal, Jawa Tengah)  itu  juga menyiapkan door prozi berhadiah.

 

“Untuk hadiah door prize kali ini, kita siapkan: tiga sepeda motor, lima ekor kambing. Kemudian uang tunai masing-masing satu juta rupiah untuk lima pemenang dan masing-masing Rp500 ribu untuk lima pemenang,“ kata Ketua Even Organizer (EO) Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) Himawan Ali Imron selaku penyelenggara kegiatan tersebut.

 

Dia menerangkan, penentuan pemenang door prize berhadiah akan dilakukan melalui pengundian kupon. “Untuk kupon kita sudah sebarkan sekitar 50 ribu lembar. Nanti kupon tersebut akan diundi oleh Pak Arinal untuk menentukan pemenangnya,“ terangnya.

 

Setelah di Pesawaran, pagelaran wayang kulit dalam rangka sosialisasi pencalonan Ketua DPRD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi sebagai gubernur itu juga, akan digelar di Kabupaten Lampung Timur. 

 

“Sabtu malam (10/6) kita akan kembali gelar wayang kulit bertajuk Ngaji dan Sahur Bersama Arinal Djunaidi ini, di Lapangan Merdeka, Sribawono, Kabupaten Lampung Timur,” ungkapnya. (mnz)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos