Partai Perindo Lamtim Lakukan Fogging di Bumiagung

img
Partai Perindo lakukan fogging di Lamtim. Foto. Rif.

Harianmomentum.com--Partai Perindo DPD II Lampung Timur melakukan fogging atau pengasapan sarang nyamuk di Desa Donomulyo,Kecamatan Bumiagung. 

Menurut Ketua DPD Partai Perindo Lampung Timur Andi Gunawan, Rabu (27-2-2019), kegiatan itu untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran nyamuk demam berdarah dengue (DBD).

Kegiatan itu dilakukan jajaran pengurus serta calon legislatif dari Partai Perindo Lampung Timur, bergotong-royong bersama masyarakat dan Dinas Kesehatan setempat.

Menurut Andi, kegiatan ini terus dilakukan di seluruh wilayah se- Lampung Timur. Setelah di Kecamatan Bumiagung, selanjutnya Kecamatan Sukadana. Wilayah lainnya akan dilaksanakan pada awal Maret.

Diharapkan pengasapan sarang nyamuk ini dapat mencegah penyebaran demam berdarah dengue ( DBD ). Selain itu mengenalkan kepada masyarakat tetang aksi nyata Partai Perindo di bidang sosial .

Heni, petugas kesehatan setempat, menyampaikan terima kasih atas bantuan Partai Perindo membantu mencegah penyebaran demam berdarah dengue.

Kegiatan ini dimulai di Desa Sukadanilir, Kecamatan Sukadana, kemudian di Desa Sukadanadarat, hingga seluruh wilayah di 24 kecamatan di Lamtim. (rif).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos