Sodri Semangati Pemain Klub Rajawali Tisaga

img
Helim Sodri. Foto. Frk.
Tulang Bawang Barat

Harianmomentum.com--Manajer Klub Rajawali Tisaga, Sodri Helmi, tetap memberikan semangat kepada para pemainnya meski tersingkir dalam kejuaraan sepakbola Candra Kencana Cup.

Sodri Helmi menyatakan cukup puas dengan hasil yang diraih Klub Rajawali Tisaga yang masuk 16 besar. "Sepakbola itu bukan sekadar menang dan kalah, tapi kerja sama tim," ujarnya Selasa (5-3-2019).

Sodri menyemangati para pemain  Rajawai Tisaga untuk bangkit dan meaih prestasi ke depan. "Yakinlah, kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Jadi, tetap semangat dan terus berlatih dengan sungguh-sungguh," pintanya.

Pada kesempatan itu, Sodri Helmi juga memohon doa dan dukungannya bagi seluruh warga kabupaten setempat, juga para pemain sepak bola Raja Wali Tisaga atas pencalonannya sebagai anggota DPRD.

Sementara Yanto, pelatih Raja Wali Tisaga, mengatakan meski belum berhasil membawa pulang piala dalam kejuaraan ini, namun masuk 16 persen merupakan prestasi yang patut diapresiasi. Karena berarti sudah bisa bersaing dengan 52 klub peserta kompetisi.

Tersingkirnya Rajawali atas tim sepakbola Candra Mukti, melalui adu pinalti, tidaklah memalukan bahkan kalah terhormat. Apalagi, Rajawali sempat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan itu. (frk).



Leave a Comment