Ismi Setiowati Gantikan Ilyasa sebagai Anggota DPRD Pringsewu

img
Pelantikan Ismi Setiowati sebagai anggota DPRD Pringsewu sisa masa jabatan 2014-2019
Pringsewu

Harianmomentum.com--Ismi Setiowati dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Pringsewu sisa masa jabatan 2014-2019. 

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu dilantik melalui proses perganitan antar waktu (PAW). Dia menggantikan H. Ilyasa yang meninggal dunia pada 9 Februari lalu.

Pelantikan Ismi Setiowati  digelar dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pringsewu, Jumat (15-3-2019). Rapat paripurnan istimewa itu dipimpin Wakil Ketua I DPRD Pringsewu Sagang Nainggolan didampingi Wakil Ketua II H.Stiyono.

Sebelum melantik Ismiwati,  Wakil Ketua I DPRD Pringsewu Sagang Nainggolan,  menyampaikan terima kasih kepada almarhum H. Ilyasa dari Fraksi PDI Perjuangan atas kerjasama dan kontribusi yang diberikan selama  menjadi anggota DPRD.

Kepada  Ismi Setiyowati diminta segera menyesuaikan diri untuk mengemban amanat sebagai wakil rakyat dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan sesuai tugas dan fungsi sebagai anggota DPRD.

"Sebagai kader partai politik, tentu saudara sudah lama mengetahui dan memahami kedudukan anggota DPRD. Begitu pun tugas, fungsi, wewenang dan kewajiban untuk dilakukan dengan penuh tanggung jawab, demi kepentingan rakyat,"  kata Sagang Nainggolan.

Hal senada disampaikan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi. "Selamat  bertugas kepada ibu  Ismi Setiowat.  Semoga dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik sebagai anggota DPRD," kata Wabup mewakili Bupati Sujadi. (lis)



Leave a Comment