DPW Tanggamus Bagikan Bantuan Sembako

img
Penyerahan bantuan paket sembako dari DWP Tanggamus.

Harianmomentum--Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kabupaten Tanggamus membagikan bantun paket sembako untuk para tenaga kebersihan, petugas jaga malam dan tenaga kerja sukarela di lingkup pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Senin (12/6).

 

Dewan Pembina DWP Kabupaten Tanggamus Hj. Afillah mengatakan pembagian bantuan paket sembako itu  merupakan bentuk kepedulian  untuk meringankan beban ekonomi para tenaga kebersihan dan TKS. 

 

"Bulan Ramadhan biasanya harga sembako akan naik. Lewat kegiatan ini kita ingin membantu meringankan beban para tenaga kebersihan dan TKS di kabupaten ini,“ kata Afillah didampingi Plt Ketua DWP Tanggamus Arjuli Yati Syam.

 

Hal senada disampaikan Plt Ketua DWP Tanggamus Arjuli Yati Syam. Menurut dia, bantun sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial. 

 

“Bulan Ramadhan merupakan momentum meningkatkan kepedulian sosial.  Ini salah satu dasar kita melaksanakan program bantuan sembako,“ kata Arjuli.

 

Jumlah bantuan sembako yang dibagikan mencapai 150 paket. Selain tenaga kebersihan dan TKS, DWP Tanggamus juga akan memberikan bantuan serupa untuk masyarakat tidak mampu di KecamatanWonosobo dan Pematangsawa. (zim)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos