Pilkada serentak, Suhardi Buyung Nyatakan Siap Bangun Tanggamus

img
Bakal Calon Bupati Tanggamus Suhardi Buyung (kiri). Foto: Google.

Harianmomentum-- Pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 segera berlangsung. Suhardi Buyung, salah satu bakal calon Bupati Kabupaten Tanggamus itu menyatakan siap menggali potensi guna membangun wilayah setempat.

"Saya sudah punya niat nyalon sejak 15 tahun lalu, karena selama ini kondisi Tanggamus sangat memprihatinkan," kata Suhardi usai penyampaian visi-misi di PDIP Lampung, Selasa (13/6).

Menurut dia, potensi besar Kabupaten Tanggamus selama ini tidak tergarap maksimal sehingga daerah itu lebih lambat berkembang dari wilayah lainnya.

Sebagai kabupaten induk, ia melanjutkan, Kabupaten Tanggamus cenderung kalah bersaing dengan Kabupaten Pringsewu yang merupakan sempalan daerah tersebut.

Untuk itu, ia berharap, partai dapat memberikan rekomendasi dukungan atas pencalonannya tersebut.

Ia mengklaim, sudah mendapatkan dukungan maju dari beberapa kecamatan di sana. "Komunikasi politik pun sudah dilakukan, meski belum ingin dibeberkan dengan siapa nantinya akan maju," kata wakil ketua Bappilu PDIP Lampung itu.

"Saya maju sebaiknya Bupati. Jika partai menempatkan saya di nomor dua, maka saya akan siap. Namun, jika partai tidak merekomendasi saya, ya kebangetan. Sebab, sudah saatnya kita maju untuk kabupaten Tanggamus yang lebih baik ke depan," ujarnya.(ag)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos