Mustafa Tegaskan Bukan Cagub Boneka Perusahaan

img
Bupati Lampung Tengah Mustafa saat menghadiri kampanye PDIP (kiri)/ist.

Harianmomentum-- Mustafa menegaskan bahwa dirinya bukan calon gubernur boneka perusahaan di Provinsi Lampung.

"Saya sudah bulatkan tekad untuk menjadi Gubernur Lampung periode mendatang, karena memang mencalonkan diri berdasarkan keinginan masyarakat demi kemajuan Lampung," kata Bupati Lampung Tengah Mustafa, Selasa (13/6).

Ia mengaku, ingin menjadi gubernur bukan ingin menjadi boneka perusahaan, tapi karena melihat potensi yang ada di Provinsi Lampung dan permasalahan yang belum terpecahkan selama ini.

"Saya kira untuk jadi wakil menang pun saya kalah, sama saja saya mengorbankan Lampung Tengah, saya ini kan ingin menjadi pemimpin, jadi kita tetap menjadi gubernur," tegas Mustafa.

Pencalonan sebagai gubernur juga bukan tanpa dasar, kondisi di Lampung dengan sejumlah permasalahan harus diselesaikan dengan gubernur baru.

“Saya mengenal kondisi provinsi lampung hambatan dan kendala yang ada di tiap kabupaten, inilah satu kesatuan memajukan Provinsi Lampung, untuk itu saya ingin maju dari partai ini,” tambahnya.

Mustafa menambahkan, ada tujuh isu sentral yang menjadi misinya selama menjadi gubernur nanti.

"Paling utama adalah pembangunan keamanan di Lampung, infrastruktur, hingga pembangunan Kota Baru," kata dia.

Isu sentral itu, kata dia, yang paling utama kita dapat membangun keamanan di Lampung. Jadi, ia melanjutkan, ke depan tidak ada lagi alasan warga resah karena banyaknya aksi kejahatan.

"Kriminalitas itu akan membuat daerah menjadi terkesan seram sehingga menunjang kemerosotan pembangunan di wilayah setempat," ujarnya.(awn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos