Bangun Kebersamaan, PD Lampung Bagikan Seribu Takjil

img
Kader Partai Demokrat Lampung membagikan takjil kepada masyarakat di Tugu Adipura Bandarlampung.Foto:Agung-H Momen.

Harianmomentum--Bulan Ramadan sebagai salah satu momentum untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta juga sesama manusia. Demi membangun kebersamaan Partai Demokrat (PD) Provinsi Lampung membagikan seribu takjil atau panganan berbuka puasa kepada masyarakat di wilayah setempat.

 

"Kita membagikan 1000 takjil, dengan harapan kita selalu membangun kebersamaan dengan masyarakat,” jelas Sekjen Partai Demokrat Lampung, Fajrun Najah Ahmad, di Tugu Adipura Kota Bandarlampung, Rabu (14/6).

 

Menurut Fajar--sapaan akrabnya--hal tersebut dilakukan semata-mata untuk saling berbagi kepada masyarakat selama bulan suci Ramadan 1438 Hijriyah.

 

Dia menjelaskan, selain takjil Demokrat juga membagikan sarung dan mukenah kepada masyarakat yang ada diseputaran Tugu Adipura Bandarlampung.

 

“Kita tidak hanya membagikan takjil, ada juga sarung dan mukenah yang kita bagikan kepada masyarkat,” ungkapnya.

 

Selain itu, lanjut dia, DPD PD masih akan melakukan pembagian takjil dua kali lagi. “Sesuai dengan permintaan teman-teman di DPD, pembagian takjil akan dilakukan selama tiga kali,” jelasnya.

 

Dia melanjutkan, pembagian takjil juga serentak dilaksanakan diseluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat di 15 kabupaten/kota.

 

"Saat ini bukan hanya DPD saja yang membagikan takjil, tetapi juga di seluruh DPC Demokrat yang ada di Provinsi Lampung," terangnya.

 

Dia mengharapkan, melalui pembagian takjil tersebut bisa meningkat rasa kebersamaan dan kepedulian dalam kehidupan bermasyarakat.(ag)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos