Warga Lambar Meriahkan Jalan Sehat Milenial di Purajaya

img
Jalan sehat milenial di Lampung Barat. Foto. Lem.

Harianmomentum.com--Masyarakat Lampung Barat (Lambar) memadati Lapangan Purajaya Kecamatan Kebuntebu mengikuti jalan sehat milenial yang diadakan Pemuda Lampung Barat Bersatu (PLB), Sabtu (6-4-2019).

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan kesadaran masyrakat terhadap pentingnya kesehatan ini, dihadiri Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Ketua DPRD Lambar Edi Novial dan mantan Bupati Lambar Mukhlis Basri.

Menurut pembina PLB Edi Novial, kegiatan tersebut untuk mengajak masyrakat bukan hanya peduli terhadap kesehatan, melainkan harus andil mempelopori hidup sehat di lingkungan masing-masing. "Sehat itu nomor satu," kata Edi.

Kegiatan ini untuk anak muda karena kaum milenial harus menjadi garda terdepan dalam mempelopori kesehatan bagi masyarakat. 

"PLB sudah memberikan contoh yang baik dengan mengadakan jalan sehat dan senam bersama seperti ini, kedepan kita harapkan kegitan seperti ini dapat dilakukan rutin di kecamatan dan pekon masing-masing," terangnya.

Sementara Parosil Mabsus selain mengajak untuk hidup sehat juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilihan Umum 17 April mendatang. 

"Sebentar lagi kita akan mengadakan pemilihan, jangan sampai golput. Gunakan hak suara kita, karna Satu sura menentukan siapa Presiden dan wakil kita baik di pusat dan daerah lima tahun kedepan," katanya. (lem).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos