Sandiaga Uno Ajak Relawan Lampung Kawal Pemungutan Suara di TPS

img
Cawapres 02, Sandiaga Uno saat orasi politik di GOR Saburai, Bandarlampung. Foto: Robin

Harianmomentum.com--Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno mengajak para relawannya di wilayah Lampung untuk bersama-sama mengawal proses pemungutan suara di tiap TPS (tempat pemungutan suara). 


Ajakan itu disampaikan Sandi saat berkampanye di Gedung Olah Raga (GOR) Saburai, Enggal, Bandarlampung pada Jumat (12-4-2019).


Sandi mengatakan, masyarakat akan menyalurkan hak politiknya di TPS pada 17 April 2019. “Untuk itu, semua pihak harus bersama-sama melakukan gerakan, pengawasan dan pemenangan,” kata Sandi dalam orasinya.


Baca juga: Sorak Sorai Mewarnai Kedatangan Cawapres Sandiaga Uno di Bandarlampung


Menurut dia, sumbangan dalam bentuk pengawasan yang diberikan tersebut merupakan bentuk partisipasi dari para relawan terhadap perjuangan Prabowo-Sandi. "Ini akan membantu perjuangan kami. Keikhlasan dan ketulusan para relawan merupakan suatau hal yang fenomenal di politik 2019,” jelasnya.


Salah satu relawan, Hendarsam Marantoko menyatakan siap mengawal pemungutan suara di TPS. “Kami sebagai relawan, tentunya siap selalu, memenangkan serta mengawal proses Pilpres ini. Dengan harapan, Prabowo-Sandi menang,” kata Ketua Relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP) Lampung itu.


Dalam kampanye tersebut, turut hadir Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan jajaran petinggi partai koalisi lainnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos