Dewi Bersama Suami Mencoblos di TPS Kuripan

img
Dewi Handajani bersama suami, Bambang Kurniawan. Foto. Glh.

Harianmomentum.com--Bupati Tanggamus Dewi Handajani bersama suaminya, Bambang Kurniawan memberikan hak suaranya pada pemilu 2019 ini di Kelurahan Kuripan, Kecamatan Kotaagung, Rabu,(17/4/19).

Suami istri ini melakukan pencoblosan di tempat pemungutan suara (TPS) 016 di Pendukuhan Bumiagung, Kelurahan Kuripan. Didampingi Camat Kotaagung Syarif Zulkarnain dan Lurah Kuripan Hendarman.

Usai pencoblosan, Dewi mengharapkan pesta demokrasi di Indonesia khususnya di Kabupaten Tanggamus dapat berjalan dengan aman damai, lancar, serta kondusif. 

Pemilu tahu ini merupakan pertama dilakukan serentak, yaitu memilih presiden dan wakil presiden, berbarengan dengan pemilihan legislatif untuk DPR RI, DPR provinsi/kabupaten, dan DPD.

“Ini merupakan pestanya masyarakyat, gunakan hak pilihnya yang merupakan hak konstisional yang dijamin UU. Pemilu ini untuk memilih wakil rakyat dan pemimpin negara untuk lima tahun ke depan,” katanya.

Dewi percaya, masyarakat sudah cerdas dalam memilih pemimpin atau wakilnya di DPR RI, DPR kabupaten/kota, dan DPD. (glh/jal).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos