Lampung Fair 2019 Resmi Dibuka, Ini Kata Gubernur

img
Gubernur M Ridho Ficardo bersama Forkopimda membuka Lampung Fair 2019.
Bandar Lampung

Harianmomentum.com--Gubernur M Ridho Ficardo resmi membuka Lampung Fair tahun 2019, Jumat (19-4) malam. Kegiatan yang berpusat di PKOR Wayhalim Bandarlampung itu rencananya akan dilaksanakan selama dua pekan, dari 19 April hingga 3 Mei.

Dalam sambutannya, Ridho menyebut Lampung Fair dapat menurunkan tensi politik pasca pelaksanaan Pemilu pada Rabu (17-4).

Selain itu, menurut Ridho, Lampung Fair juga merupakan media untuk pemerintah menunjukkan hasil pembangunan di Provinsi Lampung.

"Kita semua tahu, Indonesia baru saja melaksanakan pemilu serentak. Karena itu, Lampung Fair dapat menurunkan tensi politik dan menjadi hiburan untuk masyarakat," sebut Ridho.

Dia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat Lampung untuk tetap menjaga suasana agar tetap kondusif dan aman pasca pelaksanaan Pilpres dan Pileg.

Selain itu Gubernur Ridho juga mengimbau kepada masyarakat Lampung untuk dapat menjaga kondusifitas dan keharmonisan paska dilaksanakannya pemilu 2019.

“Tidak hanya pemilu ini saja, tapi seterusnya. Karena keberagaman di Lampung merupakan kekuatan kita," kata dia.

Terlebih lagi, dia optimis Lampung akan menjadi gerbang perekonomian di Pulau Sumatera. "Dengan tema Kemilau Lampung, Semarak Sumatera, provinsi kita akan menjadi lokomotif pembangunan di Pulau Sumatera. Bahkan Lampung sudah siap pilar kemajuan di Indonesia," tuturnya.

Diketahui, pembukaan Lampung Fair 2019 menghadirkan sejumlah grup band ibukota, Padi Reborn dan sejumlah musisi lokal. Ridho pun sempat bernyanyi bersama Padi Reborn. (adw)



Leave a Comment