Krui Pro 2019, Juara WSL Tumbang di Perempat Final

img
Peselancar dunia, Gabriel Medina.Foto: Eka Pendi Aspara

Harianmomentum.com--Babak Quaterfinals (QF) atau perempat final ajang kompetisi surfing internasional Krui Pro 2019 Qualification Series (QS) 3,000 menyisakan atlet selancar terbaik dunia, Sabtu (4-5-2019).

Diantaranya Gabriel Medina, Juara Dunia World Surf League (WSL) Tahun 2018 yang mengikuti kompetisi krui pro masuk dalam babak Quarterfinals. Namun, langkah sang juara dunia itu terhenti di Heat ke-2 babak Quarterfinals oleh surfer Australia Mitch Coleborn.

Langkah Gabriel Medina terhenti karena hanya mendulang poin sebesar 12,43. Sedangkan Mitch Coleborn menang tipis dengan 13,80 poin untuk total wave.

Pada pertandingan sebelumnya, Gabriel Medina sempat bertemu Micth Colebron di round ke-4 dan heat yang sama, namun Gabriel Medina menempati posisi pertama sedangkan Micth Coleborn menempati urutan kedua.

Setelah melewati round ke-4 dan ke-5 dua peselancar tersebut tris melaju hinga bertemu kemabali pada babak quarterfinals. namun sayang pada babak ini juara dunia WSL 2018 Gabriel Medina kalah oleh Micth Colebron.

Sementara surfer yang bertahan hingga babak semi final pada heat pertama adalah Coul Houshmand asal Amerika melawan Micth Colebron surfer asal Australia, sedangkan pada heat ke-2 Elliot Paerata-Raid surfer yang berasal dari Selandia Baru melawan Lucas Silveira surfer Brazil.(asn)



Leave a Comment