Warga Gerebek PNS Selingkuh di Perumahan Tiuh Tohou

img
ilustrasi.

Harianmomentum.com--Warga menggerebek oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang diduga selingkuh dan berbuat mesum di Perumahan Tiuh Tohou, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang sekira pukul 22:00 Wib, Selasa (14-5-2019) malam.

Dalam keterangan warga Perumahan Tiuh Tohou berinisial HB (38), kejadian itu sekira pukul 22.00 Wib malam, warga disini sudah lama curiga dengan keberadaan seorang laki-laki itu yang sering datang ke rumah DW pada saat suaminya tidak ada di rumah.

“RA suami DW semalem memang tidak ada di rumah karena pulang kampung, 'ngurusin kebon' yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. Kesempatan ini yang sering dimanfaatkan DW untuk mesum di rumah peribadinya perumahan tiuh tohou,” terangnnya kepada harianmomentum.com Rabu (15-5-2019).

Warga yang sudah gerah dengan kelakuan DW akhirnya Selasa malam melakukan penggerbekan di rumahnya tersebut.

“Ternyata kecurigaan warga selama ini benar, DW tertangkap sedang mesum bersama selingkuhannya di dalam rumah peribadinya. DW bersama pasangan selingkuhnya langsung dibawa warga ke Polsek Menggala,” terang HB salah satu warga Tiuh Tohou.

Kanit Polsek Menggala Darta membenarkan ada warga yang membawa pasangan selingkuh ke Polsek Menggala. Kemudian disusul laporan RA suami DW, soal dugaan perbuatan mesum istrinya di Perumahan Tiuh Tohou.

“Untuk lebih jelasnya tunggu hasil ekspos dari pihak Polres Tulangbawang,” jelasnya.(rhm)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos