Polres Waykanan Gelar Apel Pasukan Operasi Ramadniya

img
Apel pasukan Operasi Ramadniya 2017 di Kabupaten Waykanan.Foto:Vita.

Harianmomentum--Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Waykanan menggelar apel pasukan guna kesiapan mendukung operasi Ramadniya 2017.

 

"Secara maksimal, kita akan mendukung operasi yang dilaksanakan terpusat ini agar dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pada masyarakat saat arus mudik balik lebaran," kata Kapolres Waykanan AKBP Budi Asrul Kurniawan, di Mapolres setempat, Senin (19/6).

 

Menurut dia, kesiapan personel serta berbagai perlengkapan seperi posko pengamanan telah disiapkan guna mendukung kelancaran operasi Ramadniya 2017 ini.

 

Selain personel, ia melanjutkan, kita juga menyiapkan posko pengamanan dan posko pelayanan kesehatan.

 

Adapun posko yang sudah disiapkan di perbatasan Lampung Waykanan dengan OKU Timur Sumatera Selatan yang ada di Kecamatan Way Tuba, Pos Pengamanan di simpang empat Blambanganumpu dan posko pengamanan dan juga pelayanan kesehatan yang terdapat di rest area Kecamatan Gunung Labuan yang berbatasan dengn Kabupaten Lampung Utara.  

  

Kapolres mengimbau kepada para pemudik yang melintasi daerah itu dapat beristirahat jika lelah di posko-posko mudik yang telah disiapkan.

 

Bupati Waykanan Raden Adipati Surya mengingatkan kepada para pemudik yang melintasi jalan di daerah setempat agar dapat berhati-hati dalam mengemudikan kendaraannya.

 

"Kalau memang lelah dan ngantuk silahkan untuk beristirahat di Posko Mudik yang sudah disiapkan di Waykanan apalagi bagi mereka yang baru pertama kali melintasi daerah Waykanan," kata dia.

 

Masih kata Adipati, kondisi jalan yang ada di Waykanan yang cenderung berliku dan banyak tikungan.

 

"Ingatlah bahwasanya kita Mudik ini untuk menjumpai sanak saudara kita yang ada di kampung, jadi utamakan keselatamatan dalam berkendaraan," kata dia.(Vita)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos