WOM Finance Salurkan Bantuan Ramadan

img
WOM Finance berbagi dengan anak yatim.

Harianmomentum.com--PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance menunjukkan kepeduliannya saat Ramadan dengan menggelar kegiatan buka puasa bersama dan bakti sosial di 21 masjid yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kegiatan tersebut diisi dengan membagikan takjil dan makanan buka puasa gratis kepada 150 anak yatim piatu yang berada di sekitar masjid.

Khusus di Lampung, WOM Finance Cabang BandarLampung  kegiatan pembagian CSR dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin yang beralamat di Jalan Sutoyo Gotong Royong, Bandar Lampung, Rabu (15-5-2019).

Dalam kesempatan tersebut WOM Finance membagikan 2 rak penyimpanan sarung dan mukena, 25 buah sarung, 25 buah mukena untuk setiap masjidnya dan bingkisan perlengkapan sekolah untuk anak yatim piatu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Regional Business Unit Sumbagsel WOM Finance Andreas Aditya kepada pengurus masjid dan anak yatim piatu. Selain itu, acara juga dihadiri oleh masyarakat setempat, perwakilan karyawan WOM Finance (BU atau cabang).

Andreas Aditya mengatakan, kegiatan CSR Ramadan ini tak lepas dari komitmen WOM Finance yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan mengusung tema 'Keceriaan Anda, Kebahagiaan Kami', WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan CSR Ramadan ini adalah kegiatan rutin yang dijalankan oleh WOM Finance setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan,” ujar Andreas.

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan bakti sosial ini juga diisi dengan tausiah dari Ustaz H. Tubagus Sudrajat dan ditutup dengan salat magrib berjamaah.

Tahun ini WOM Finance melaksanakan kegiatan CSR Ramadhan di 21 kota, yaitu Balaraja, Mauk, Bekasi, Cianjur, Tasikmalaya, Cimahi, Solo, Semarang, Tegal, Mataram, Denpasar, Jombang, Pekanbaru, Batam, Medan, Lampung, Jambi, Lubuk Linggau, Balikpapan, Gorontalo dan Palu.

Disisi lain, Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh WOM Finance.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat disekitar kantor jaringan kami, dengan berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” kata dia.

Melalui acara berbuka puasa yang sederhana ini, lanjutnya, pihaknya beserta jajaran diharapkan bisa memperoleh banyak pahala dan menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur. (ira)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos