PSOI Matapkan Persiapan Krui Surf, 30 Peserta Sudah Mendaftar

img
Pesisir Barat

Harianmomentum.com--Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Provinsi Lampung, terus memantapkan persiapan kejuaraan surfing bertajuk Krui Surf 2019.

Krui Surf 2019 akan dihelat di Pantai Labuhanjukung, Kecamatan Pesisir Tengah pada 9 hingga 10 Juni mendatang.

"Kita terus matangkan persiapan. Saat ini sudah mendekati seratus persen," kata Ketua Panitia Pelaksana Kru Surf 2019 Rizky Iqbal mendampingi Ketua Umum PSOI Pesibar Elvin Yonanda, Senin (3-6-2019).


Sampai saat ini sudah 30 calon peserta yang mendaftar, dan besar kemungkinan jumlah tersebut akan terus bertambah mengingat waktu pendaftarannya baru ditutup satu hari sebelum lomba dimulai. Selain itu pendaftaran juga tidak dipungut biaya alias gratis. 

Menurut Rizky, kejuaraana surfing dengan total hadiah belasan juta rupiah itu sebagi ajang menggali bakat para peselancar lokal. Terlebih, surfing sudah menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam olimpiade.

"Semoga kita bisa menjaring bibit atlet surfing berbakat, untuk dibina dan siap diturunkan di leve kejuaran nasional dan internasional, termasuk olimpiade," harapnya. (asn)



Leave a Comment