Dihibur Selfie KDI, Liburan Lebaran di Lembah Hijau Makin Meriah

img
Pengunjung Taman Wisata Lembah Hijau antusias menyaksikan penampilan artis ibukota Selfi KDI

Harianmomentum--Selfie, artis ibukota menghibur pengunjung Taman Wisata Lembah Hijau Bandarlampung, Senin (26/6).

Penampilan artis jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu membuat pengunjung semakin antusias.

Adji seorang pengunjung mengatakan sengaja datang ke Taman Wisata Lembah Hijau untuk berlibur bersama keluarga.

"Sengaja kumpul keluarga di taman wisata ini. Kebetulan ada hiburan artis Selfi KDI. Jadi makin meriah deh acaranya dan bisa foto bareng sama artis," ungkap warga Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pesawaran itu. Hal senada dikatakan Windi (23) pengunjung dari Kota Metro.

"Senang, kalau biasanya kita hanya  lihat di televisi, sekarang bisa lihat langsung bahkan bisa nyanyi bareng sepanggung," kata Windi.Dia berharap, ke depan Lembah Hijau dapat secara kontinyu mendatangkan artis ibukota.

Manajer Marketing Taman Wisata Lembah Hijau Yudi Indra mengatakan sengaja mendatangkan artis ibukota selama masa liburan Hari Raya Idul Fitri.

"Kita sengaja datangkan artis ibukota. Ini sebagai salah satu bentuk reward atau penghargaan kepada para pengunjung yang datang ke Lembah Hijau," terangnya.

Selain itu, menurut dia, manajemen Lembah Hijau juga berupaya terus meningkatkan kualiatas pelayanan pada pemgunjung. 

"Meski ada hiburan langsung dari artis ibukota, namun manajemen tetap memberikan pelayanan maksimal, diantaranya dengan memberikan harga iket masuk yang terjangkau agar seluruh lapisan  masyarakat dapat menikmati hiburan di Lembah Hijau," ungkapnya. 

Sementata itu, Selfie KDI mengatakan baru pertama kali hadir dan menghibur pengunjung Lembah Hijau secara langsung.

"Saya memang sudah banyak mendengar soal taman wisata ini, tapi setelah melihat langsung ternyata  benar-benar berbeda dibandingkan dengan tempat wisata lainnya," kata dia.

Dia menyebutkan, Lembah Hijau lebih asri dengan tanaman hijau yang sangat banyak.

"Taman Wisata Lembah Hijau sangat lengkap, beda dengan di Jakarta atau lainnya. Lembah Hijau memiliki kelengkapan wahana, mulai waterboom, rumah hantu bahkan ada taman satwanya," ungkapnya.(awn)


Editor: Harian Momentum


Leave a Comment