Masyarakat Lampura Antusias Halal bi Halal dengan Gubernur

img
Masyarakat Lampura secara bergilir bersalaman dengan Gubemur M. Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri

Harianmomentum--Ribuan masyarakat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) memenuhi kompleks Islamic Center Kotabumi, Seleasa (27/6). Mereka antusias ingin bertemu langsung dengan Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri yang hari itu menggelar Halal bi Halal Idul Fitri 1438 Hijriyah/2017 Masehi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara dan Wakil Bupati Sri Widodo serta jajaran pemerintah kabupaten (pemkab) setempat.

Dalam sambutanya, gubernur manyampaikan maaf lahir batin dan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan jajaran Pemkab Lampura atas peran aktif mendukung program pembangunan di Provinsi Lampung.

"Banyak program pembangunan yang telah dilaksanakan, seperti Jalan Tol Sumatera yang sudah bisa  digunakan tahun 2018 mendatang, juga Bandara Radin Inten II yang akan diresmikan menjadi bandara internasional," kata gubernur.

Gubernur malanjutkan, di Kabupaten Lampura mulai tahun depan akan dilakukan renovasi Bendungan Wayrarem.

Dia menerangakan, renovasi tersebut bertujuan memaksimalkam fungsi Bendungan Wayrarem untuk pengairan lahan pertanian masyarakat.

"Lampung Utara merupakan salah satu lumbung padi di Provinsi Lampung. Sudah selayaknya Pemerintah Provinsi mensupport renovasi Bendungan Wayrarem untuk memaksimalkan pengairan lahan pertanian di sini, sehingga dapat meningkatkan produktifitas tanaman pangan (padi)," terangnya.

Usai memberikan sambutan, secara bergiliran mendapat kesempatan bersalaman untuk saling memaafkan dengan gubernur, wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta jajaran pemkab setempat.(Ysn)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos