Liburan Lebaran, Kompleks Islamic Center Tubaba Dipadati Pengunjung

img
Kompleks Islamic Center Tubaba jadi favorit warga untuk berselfi.

Harianmomentum--Kompleks Islamic Center dan Sesat Agung (balai adat) Kabupaten Tulangbawang Barat  (Tubaba) menjadi destinasi wisata masyarakat selama musim liburan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah/2017 Masehi. Pantuan di loaksi  dari H+2 hingga H+7 (Minggu 3/7) hampir setiap hari, lokasi ikon kabupaten tersebut selalu dipadati warga untuk berekreasi mengisi waktu liburan.

        

Warga yang berwisata ke lokasi tersebut bukan hanya  barasal  dari kabupaten setempat, tapi juga luar daerah. Salah satunya Eeng (22) dari Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara. Dia mengaku sengaja datang jauh-jauh dari Kabupaten Lampung karena penasarawan ingin mengetahui secara langsung kompleks bangunan ikon Kabupaten Tubaba.

 

“Selama ini cuma dengar dari teman, katanya kompleks Islamic Center di Tubab ini bagus. Apa lagi kalau untuk foto selfi, makanya saya penasaran datang langsung ke sini mempung libur lebaran,” katanya pada harianmontum.      

     

 Beberapa bangunan di kawasan islamic center tersebut  yang menjadi favorit warga untuk berselfi: Tugu Mego Pak, Tugu Rato Naga Besanding, Sesat Agung dan bangunan utama islamic center.


"Bangunan-bangunan yang menjadi ikon Kabupaten Tubaba ini bagus untuk berselfi. Pokoknya wisata ke sini asik, terus murah lagi, cuma bayar biaya parkir Rp2ribu,“ kata Rendi (25) warga  Kabupaten Mesuji yang datang bersama keluarga ke lokasi bangunan ikon kabupaten tersebut. (frk)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos