Pemkab Pesawaran Gelar Doa Bersama

img
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan sambutan pada kegiatan doa bersama di aula kantor pemkab setempat.

Harianmomentum--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesawaran menggelar istiqosah (doa bersama). Kegiatan yang dihadiri Bupati Dendi Ramadhona dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) itu, berlangsung di aula kantor pemkab setempat, Selasa (4/7).

 

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyambut baik terselenggaranya  acara tersebut. Menurut dia,  acara tersebut merupaka bentuk  rasa syukur dan permohonan kepada Allah Subhanahu Wataalla untuk kelancaran pembangunan mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

 

"Marilah kita bersama-sama berdoa, agar Kabupaten Pesawaran dapat senantiasa tumbuh dan bekembang menjadi daerah yang maju, aman dan  nyaman untuk seluruh warganya,” kata Dendi.

 
Dia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat menumbukan dan meningkatkan kesadaran serta motivasi seluruh elemen untuk semakin aktif mensukseskan program pembangunan sesuai bidang tugas masing-masing.


"Melalui istiqosah ini, dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Wataalla. Serta dapat lebih memantapkan kehidupan sehingga terciptanya suasana kondusif, aman, tertib dan damai di Kabupaten Pesawaran," harapnya. (doy)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos