Danrem Jamin Seleksi Catam PK Bebas KKN

img
Danrem 043 Gatam, Kolonel Inf. Hadi Basuki memberikan penjelasan kepadaa orang tua/wali peserta seleksi Catam PK 2017. Foto: dok. H-momen
Bandar Lampung

Harianmomentum-Komandan Korem (Danrem) 043/ Garuda Hitam, Kolonel Inf. Hadi Basuki menjamin seleksi penerimaan Calon Tamtama (Catam) Prajurit Karier (PK) Tentara Nasional Indonesia (TNI), bebas dari unsur Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Hal tersebut disampaikan Danrem kepada para orang tua/wali peserta seleksi Catam PK tahun 2017 Subpanda Lampung, di Aula Graha Sudirman Markas Korem setempat, Rabu (8/3).

“Seleksi penerimaan Calon Tamtama ini tidak ada unsur KKN dan tidak dipungut biaya,” kata Danrem.

Menurut Danrem, pendidikan secata yang nanti akan diikuti oleh peserta yang lulus seleksi, bukan kegiatan yang ringan. Semua kegiatan mengandalkan kekuatan fisik.

“Peserta seleksi harus bersungguh-sungguh dan mengikuti aturan sesuai dengan prosedur dan tata tertib yang berlaku,”  pintanya.

Pada kesempatan itu,  Danrem juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para orang tua/wali peserta seleksi  Catam PK tahun 2017 yang hadir dalam kesempatan tersebut. 

Menurut Danrem, dengan menghadiri pertemuan pengarahan tersebut para orang tua/wali akan mendapatkan penjelasan yang benar mengenai proses pendaftaran dan seleksi Catam. 

Turut hadir pada kesempatan itu, sejumlah perwira  di jajaran Korem 043 Gatam, diantarnya, Kasi Pers Korem Letnan Kolonel Inf. Haryadi W. 
Dandenkesyah 02.04.03 Lampung, Letkol Ckm Anggiat Sahat. 
Kasi Log Korem, Mayor Inf CH. Prabowo dan  Ka Ajenrem, Mayor Caj Drs. Sutan D Siregar serta Pasi Intel Korem 0 Mayor Inf. Ali Rohim. (man)


Leave a Comment