Persembahan Malam Anugerah Momentum Award 2019

img
Sambutan Pimpinan Umum Harian Momentum Supriyadi Alfian//vin

MOMENTUM, Bandarlampung--Harian Momentum kembali mempersembahkan malam anugerah Momentum Award 2019. 

Kegiatan yang berlangsung di Ballroom Emersia Hotel Bandarlampung, Jumat (9-8-2019) malam itu merupakan puncak kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Surat Kabar Harian Momentum dan harianmomentum.com.

Acara dihadiri Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi dan Forkopimda se-Provinsi Lampung, tokoh partai politik, tokoh pendidikan, pengusaha dan para tamu undangan. 

Mengawali sambutannya, Pimpinan Umum Harian Momentum Supriyadi Alfian menyampaikan terimakasih atas kehadiran Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta istri Riana Sari dan seluruh tamu undangan yang sudah berkenan hadir.

"Dalam kesibukan agenda kerja yang sangat padat di pemerintahan Provinsi Lampung bapak masih menyempatkan diri hadir berkumpul bersama keluarga besar Harian Momentum," kata Supriyadi.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa Momentum Award adalah penghargaan yang diberikan kepada pemerintah daerah, kepala daerah dan pihak swasta yang dinilai memberikan andil terhadap pembangunan di Provinsi Lampung. 

"Penghargaan ini dipersembahkan setiap tahun, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Momentum," ujarnya.

Menurut Ketua PWI Provinsi Lampung itu, pemberian Momentum Award menjadi komitmen Harian Momentum.

Tujuannya diantaranya untuk ikut mendorong semua pihak terpacu dalam berkompetisi memberikan konstribusi bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Berjaya.

"Selanjutnya untuk membangun sinergi media dengan pemerintah, pengusaha, swasta, lembaga pendidikan, dan semua pihak guna meraih kemajuan bersama," jelas Supriyadi.

Berikutnya mendukung suksesnya program-program pembagunan yang dilaksanakan pemerintah provinsi, kabupaten dan pemerintah kota dalam meraih kemajuan daerah dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Lampung. 

"Karena itu, untuk lebih meningkatkan kualitas penghargaan Momentum Award, kami harapkan kritik dan masukan untuk perbaikan ke depan," harapnya.

Selain itu, sambung dia, juga diharapkan masukan dan kritik untuk perbaikan dan peningkatan kualitas Harian Momentum. 

"Baik dari sisi informasi yang disajikan maupun dalam menjalankan tugas dan perannya sebagai media," ujarnya.

Sebab menurut dia, ditengah belantara informasi dengan menjamurnya media online dan pesatnya media sosial, Harian Momentum berkomitmen untuk menyajikan informasi pembangunan di Provinsi Lampung yang berkualitas dan berimbang.

"Mengakhiri sambutan ini, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaannya selama ini terhadap Harian Momentum," ungkapnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos