Rakernas APKASI, Pringsewu Siap Terapkan Program Digitalisasi Pelayanan Publik

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi bersama Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo pada Rakernas APKASI

MOMENTUM,Pringsewu--Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) punya peran strategis dalam menerapkan kebijakan mendukung program pembangunan nasional.

Salah satu upaya yang digagas APKASI dalam mendukung pencapaian pembangunan nasional, adalah melalui penerapan program Digitalisasi Pelayanan Publik di seluruh daerah.

Terkait hal tesebut Wakil Bupati PringsewuFauzi menghadiri rapat kerja nasional APKASI, di Nusa Dua,  Provinsi Bali, Rabu (21-8-2019).

Kegiatan yang diikuti para bupati dan wakil bupati dari seluruh Indonesia itu dibuka Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sandjojo.

"Rakernas ini juga dirangkai dengan kegiatan promosi bertajuk Smart Regency Expo dan Forum 2019 bertema Menuju Kabupaten Cerdas Melalui Digitalisasi Pelayanan Publik. Karena itu, Pemkab Pringsewu perlu mengetahui berbagai inovasi pelayanan publik berbasis digital yang kemungkinan bisa diterapkan," kata Wabup Fauzi melalui rilis humas Pemkab Pringsewu pada Harianmomentum.com.   

Dia berharap, melalui kegiatan tersebut dapat lebih memperkuat sinergi progra kerja pemerintah pusat dan pemerintah  daerah, khsusunya Kabupaten Pringsewu.

Turut hadir mendamping wabup pada kesempatan itu Kadis Kominfo Pringsewu Kudus Heriyanto dan Wakil Ketua TP-PKK kabupaten setempat Rita Irviani Fauzi. (lis)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos