Pramuka Tulangbawang Kemah Bakti di Denteteladas

img
Sekdakab Tulangbawang Anthoni menghadiri kemah bakti HUT ke-58 Pramuka di Denteteladas. Foto. Rhm.

MOMENTUM, Denteteladas--Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Tulangbawang menggelar kemah bakti di Kampung Sungainibung, Kecamatan Denteteladas, Tulangbawang, Rabu (21-8-2019).

Perkemahan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Pramuka, ini diikuti 1.027 peserta, 110 pembina, 45 partisipan, dengan 89 panitia. Peserta perkemahan berasal dari SD, SMP, dan SMA se-Kabupaten Tulangbawang.

Selama perkemahan, dibuka layanan perekaman kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el). Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat karena memudahkan warga yang ingin memiliki KTP-el.

Selain itu, Badan Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Tulangbawang, juga berpartisipasi dengan menurunkan mobil lab keliling.  "Kami memberikan edukasi pada masyarakat tentang makanan yang aman dan tidak berbahaya," tutur Tuti, Ketua Badan POM Kabupaten Tulangbawang.

Hadir pada perkemahan, Sekdakab Tulangbawang Anthoni, mewakili Bupati Winarti, sejumlah pejabat pemkab, kecamatan, dan desa setempat. (rhm).







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos