Mustafa Janji Prioritaskan Keamanan Lampung

img
Bacagub Mustafa saat datang ke kantor DPD Hanura Lampung.Foto:Agung Darma Wijaya (H-Momen)

Harianmomentum--Bakal calon Gubernur (Bacagub) Mustafa berjanji akan memprioritaskan keamanan di Provinsi Lampung, apabila terpilih menjadi gubernur pada Pilgub 2018.

 

Janji tersebut disampaikan saat acara Bincang Santai Bersama Bakal Calon Gubernur yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura di Jalan Sultan Haji Sepang Jaya Bandarlampung, Senin (10/7).

 

“Hal pertama yang ingin saya lakukan apabila terpilih menjadi gubernur adalah meningkatkan keamanan yang ada di Provinsi Lampung,” ujar Mustafa.

 

Dia menilai, selama ini Lampung dicap sebagai sarang kriminal sehingga membuat Investor enggan berinvestasi.

 

“Kita lihat sendiri di televisi, apabila terjadi begal maka akan dianggap berasal dari Lampung, hal ini yang membuat investor tidak mau masuk ke sini,” tuturnya.

 

Dia menjelaskan, apabila ingin memajukan Lampung maka harus dibenahi dulu keamanannya. Mustafa melanjutkan, setelah keamanan ditingkatkan, pasti masyarakat akan merasa nyaman dan sejahtera, karena orang akan berbondong-bondong untuk berinvestasi.

 

“Kalau amankan masyarakat pasti nyaman, dan yang ingin berinvestasi pun tidak takut, sehingga masyarakat Lampung juga akan sejahtera hidupnya,” jelasnya.

 

Kedatangan Mustafa ke Sekretariat DPD Partai Hanura dalam rangka pengembalian berkas penjaringan yang baru dibuka pada Senin 10 Juli 2017.

 

Selain Kader Partai Hanura, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPD Hanura Sri Widodo, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di 15 kabupaten/kota. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos