Besok, Ketua Umum KONI Dijadwalkan Lantik Kepengurusan Lampung

img
Ketua Umum KONI Lampung Terpilih M Yusuf S Barusman

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Marciano Norman dijadwalkan melantik kepengurusan KONI Lampung periode 2019-2023.

Pelantikan itu diagendakan berlangsung di Gedung Mahligai Agung Kampus Pasca Sarjana Universitas Bandarlampung (UBL), Kamis (5-9). Selain itu, pelantikan tersebut juga bakal dihadiri Gubernur Arinal Djunaidi dan Mantan Penjabat Gubernur Lampung Tursandy Alwi.

Ketua Panitia Topan Indra Karsa menyebutkan untuk perisapan pelantikan Pengurus KONI Lampung sudah dilaksanakan gladi kotor, Rabu (4-9).

Topan menjelaskan pengurus yang dilantikan nantinya akan mengenakan jas dan sepatu berwarna gelap dengan dasi bernuansa biru. 

"Sedangkan bagi pengurus perempuan yang berhijab diminta mengenakan jilbab berwarna cokelat muda. Jadi terlihat seragam," kata Topan.

Dia menerangkan sebelum pelaksanaan pelantikan, akan dilaksanakan gladi bersih terlebih dahulu pada pagi harinya. "Pagi digelar gladi bersih agar kegiatan yang menandai sahnya kepengurusan tersebut berlangsung tertib dan lancar," ujarnya.

Ketua Umum KONI Provinsi Lampung M Yusuf S Barusman mengatakan tugas pengurus kali ini cukup berat. Sebab, Lampung ditargetkan dapat meraih kembali kejayaan di bidang olahraga.

"Paling tidak PON di Papua tahun 2020, Lampung bisa menduduki peringkat 10 besar,” kata Rektor UBL tersebut. (red)


Berikut pengurus KONI Lampung 2019 - 2023

Ketua Umum

Yusuf S Barusman

Ketua Harian

Hannibal

Wakil Ketua Umum

I. Prof.Dr.Sunarto

II. Frans Nurseto

III.  Agus Nompitu

IV. H.Hidir Ibrahim

V. Abi Hasan Muan


Sekretaris Umum 

Subeno

Wakil

I. Asrian Hendicaya

II. Berry Selatar

Bendahara Umum

Lilyana Ali

Wakil 

I. Syamsurizal Ari

II. Samsul Bahri

Kepenguruaan dilengkapi Auditor Internal dan 13 bidang






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos