PAN Targetkan Raih Satu Kursi Tiap Dapil

img
Wakil Ketua DPP PAN Hanafi Rais (kanan). Foto: Agung Chandra Wijaya

Harianmomentum -- Wakil Ketua DPP PAN Hanafi Rais menghadiri rapat kordinasi teknis KPPN, KPPW dan KPPD Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung di Sekretariat KPPW PAN Lampung, Jl Turi Raya, Tanjung Senang, Bandarlampung, Senin (11/7).

 

Putera sulung pendiri PAN Amien Rais ini menjelaskan rakor bertujuan mempersiapkan verifikasi parpol sejak dini.

 

"Agenda rapat kordinasi teknis komite pemenangan pemilu nasional yang berkordinasi dengan DPW dan KPPW PAN Lampung ini intinya dua hal yaitu untuk membesarkan partai sejak awal guna persiapan verifikasi partai karna ini kewajiban parpol dan yang kedua dialog internal guna persiapan pencalekan," kata Hanafi.

 

Anggota DPR RI ini menambahkan bahwa dirinya ingin caleg bisa direkrut dari sekarang baik eksternal maupun internal. Sebab menurutnya caleg adalah mesin partai. 

 

"Kita punya target minimal satu dapil satu kursi. Secara nasional kita memetakan dua dapil di Lampung yaitu dapil I dan II jadi masing masing I kursi DPR RI, sedangkan untuk Provinsi Kita target 17 kursi dua kelulusan dari saat ini. Jadi memang kita susun siasat kemenangan dari sekarang," terangnya.

 

Kedepan, untuk calon DPR RI dari PAN sendiri akan segera diloncing berbarengan dengan Ultah PAN.

 

"Penjaringan DPR RI secara terbatas sudah dilakukan, tapi pada saat Ultah PAN baru akan kita loncingnya," terangnya. Kedepan, untuk calon DPR RI dari PAN sendiri akan segera diloncing berbarengan dengan Ultah PAN.

 

"Penjaringan DPR RI secara terbatas sudah dilakukan, tapi pada saat Ultah PAN baru akan kita loncingnya," terangnya. (acw)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos