Agung-Sri Widodo Masih Nyaman

img
Agung Ilmu menyerahkan perkas pendaftaran penjaringan di Hanura Lampura. Foto:Yansen

Harianmomentum--Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara menyatakan masih nyaman untuk berduet dengan Wakil Sri Widodo.

 

Hal tersebut diutarakan saat menyerahkan berkas penjaringan di sekretariat DPC Hanura Lampung Utara, Selasa (11/7) sore.

 

Agung mengapresiasi dan senang kepada Hanura yang sampai saat ini sebagai partai pengusung pada Pilkada 2013 lalu dan telah mengawal jalannya pemerintahan sampai saat ini.  "Saya optimis akan didukung Hanura. Karena Hanura dulu mengusung saya dan sampai saat ini terus mengawal saya," ujar Agung.

 

Di depan panitia penjaringan dan pengurus partai Hanura serta awak media, Ketua DPC Nasdem Lampura itu menyatakan bahwa untuk visi dan misinya adalah tetap melanjutkan apa yang telah dijalani saat ini yakni windu cita. 

 

"Visi dan misi tetap sama, hanya akan kita wujudkan semuanya secara bertahap, karena visi dan misi bukanlah suatu yang instan melainkan proses yang panjang. Alhamdulillah saat ini mulai menunjukkan perubahan nyata dimana PAD meningkat dari Rp17 miliar menjadi Rp90 miliar, kebersihan kota, pendidikan dan kesehatan gratis dan ini membuktikan bahwa Lampung Utara sudah bangkit dan berubah," papar Agung.

 

Pada kesempatan itu juga, Agung mengajak seluruh elemen masyarakat khusus para politisi agar tetap bersatu padu bukan saling caci dan cari kesalahan satu sama lainnya. 

 

"Kemaren saya mendengar ada politisi yang bicara Lampung Utara sakit, ini bahaya karena mengganalisir seluruh elemen Forkopimda juga sakit. Kalo tanpa data gak usahlah asal ngomong," tegas Agung. (yns)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos