Agung: Soal Pendamping Masih Komunikasi Partai

img
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara (kiri) saat datang ke sekretarian Partai Hanura.Foto: Yansen

Harianmomentum--Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan untuk sosok calon pendampin pada Pilkada 2018 masih terus komunikasi dengan partai.

 

"Siapa calon wakil pada Pilkada mendatang masih kita komunikasikan terlebih dahulu dengan DPD maupun DPP partai Nasdem," kata Agung, Selasa (11/7).

 

Menurut dia, mengalir saja, kita juga masih terus komunikasi dengan partai. "Ya itu masih mengalir ajalah ya seiring jalannya komunikasi dengan parpol," ujarnya.

 

Terkait rekomendasi Gerindra yang bakal mendukung pencalonan dengan syarat sosok wakil yang akan mendampingi harus dari partai tersebut, Agung dengan hati-hati mengatakan bahwa komunikasi dengan partai politik masih terus dilakukan. "Ya komunikasi terus kita lakukan semua dinamis yang pasti siapapun yang bakal mendampingi saya harus punya visi dan misi yang sama untuk membangun Lampung Utara," kata Agung.

 

Tentunya, lanjut dia, semua nama dan orang-orang yang direkomendasikan parpol kepada dirinya merupakan putra dan putri terbaik Lampura dan seharusnya didukung. "Kembali lagi semua kita serahkan kepada Allah melalui istikharah. Yang jelas harus satu visi dan misi," tegasnya lagi.

 

Masih pada kesempatan itu, menanggapi adanya kalangan aparatur sipil negara (ASN) yang berurusan dengan pihak berwajib baik itu dugaan telah melakukan tindak pidana korupsi dan narkoba. 

 

Orang nomor satu di Lampura ini dengan tegas menyatakan perang terhadap semuanya. "Saya belum mendapat laporan terbaru prihal itu. Yang pasti korupsi dan narkoba harus diperangi dari bumi Lampura dan ini tidak main-main," ujarnya. (yns)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos