SKPD Diminta Percepat Revitalisasi PKOR Wayhalim

img
Sekdaprov Lampung, Sutono memberikan arahan pada jajaran SKPD, terkait percepatan revitalisasi kawasan PKOR Wayhalim. Foto: dok. H-momen

Harianmomentum-Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung, Sutono menginstruksikan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait, lebih maksimal menindaklanjuti rencana percepatan revitalisasi kawasan Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim, Bandarlampung.

 

Hal tersebut disampaikan, Sutono saat meninjau kawasam PKOR Wayhalim, Kamis (9/3). Menurut Sutono, upaya revitalisasi itu bertujuan meningkatkan perekonomian masyarakat, terutama para pelaku usaha kecil menengah (UKM).

 

Dia melanjutkan, nantinya setelah direvitalisasi,  kawasan PKOR Wayhalim akan menjadi pusat pejualan produk UKM yang aman dan nyaman.

 

Sutono menerangkan, untuk mendukung upaya tersebut, Pemprov Lampung telah menjalin kerjasama dengan PT Sarana Lampung Ventura. 

 

"Pemprov sudah menjalin kerjasama dengan PT Sarana Lampung Venture untuk memberikan pelatihan pengelolaan usaha kepada para pelaku UKM," kata Sutono melalui rilis Humas Pemprov Lampung.

 

Sirektur Utama PT Sarana Lampung Venture, Novri Al Hamid menambahkan,  pihaknya akan terus menjalin  kerjasama dengan Pemprov Lampung untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

 

"Kami akan terus memberikan berbagi pogram pelatihan dan pembinaan kepada pelaku UKM agar lebih bisa mengembangkan usahanya," kata Novri.(rls)

 


Editor: Momentum


Leave a Comment