Dua Kandidat Daftar PAN Lampura

img
Perwakilan bakal calon bupati mendaftar penjaringan PAN Lampung Utara.Foto:Yansen

Harianmomentum--Hari pertama pendaftaran penjaringan, dua kandidat bakal calon mendatangi sekretariat Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Utara.

 

Berdasarkan pantauan kontributor harianmomentum, di Lampung Utara, Kamis (13/7) masing-masing kandidat diwakilkan oleh liassion officer (LO) yang disambut langsung oleh Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Hanafi.

 

Pertama, Helmi Hasan mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon Aprozi Alam. Kemudian perwakilan dari bakal calon asal partai Demokrat Nerozely Agung Putra. 

 

Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Lampura, Hanafi mengatakan, hari pertama kita baru dua bakal calon yang mengambil berkas. "Kemungkinan seluruh bakal calon yang digadang-gadang ikut maju pada Pilkada akan mendaftar ke PAN," terang mantan Ketua PWI Lampura itu.

 

Ia melanjutkan, DPD PAN juga akan mengusung kader internal baik sebagai calon bupati atau sebagai calon wakil bupati pada Pilkada 2018. 

 

Mengenai siapa kader internal yang akan diusung, Hanafi mengatakan, masih dalam pengodokan. "Walaupun isu yang berkembang PAN akan mencalonkan kader internal yakni Ahmad Mirzani Bendahara DPW PAN Lampung, namun semua masih dalam pembahasan," kata dia. 

 

DPD PAN Lampura membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dimulai, Kamis (13/7). Berikut jadwal penjaringan yang dilakukan DPD PAN Lampura. Pengambilan berkas 13-19 Juli 2017. Pengembalian berkas 21-27 Juli 2017.(yns)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos